M.J.E -Goex sande

Mega Jaya Elektronik

Sabtu, 27 November 2010

Update Frekuensi Satelit Parabola

Update Frekuensi Satelit Parabola (Telkom 1 dan Palapa D) Mei 2010

posted by ridho

file under informasi

Sepertinya frekuensi saluran televisi mengalami perobahan lagi bulan Mei ini. Buat kita yang mengandalkan siaran lewat parabola digital tentu berharap sekali agar frekuensi tv ini tidak berobah2 mulu. Apalagi sebentar lagi musim Piala Dunia, biasanya para pengguna parabola menggerutu karena siaran bola kesukaannya diacak. :(

Beruntung banget bagi yang tinggal di perkotaan yang mendapatkan siaran televisi gratis via jaringan UHF. Atau bagi kamu yang memiliki kelebihan yang mampu berlangganan bulanan sebauh provider tv berbayar.

Untuk kamu yang ingin melihat update terbaru dari perobahan frekuensi televisi semisal SCTV, Global TV, TVOne, MetroTV, RCTI, TPI kamu bisa temukan di deretan tv satelit Palapa D. Karena televisi-televisi ini sekarang berada di jaringan satelit Palapa D yang menggantikan seri Palapa C sebelumnya.

Sementara untuk melihat daftar frekuensi untuk tv seperti Trans7, TransTV, TVRI, ANTV bisa di lihat di deretan satelit Telkom 1. Silakan klik link-link itu. Di sana ada tabel lengkap berisi parameter settingan dari parabola digital yang kamu butuhkan. Silakan perhatikan, catat dan cobakan dengan segera. Update terbaru yakni tanggal 11 Mei 2010 kemaren.

Popularity: 16% [?]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

goex sande

Bakoel Komputer Baru Dan Bekas

KuliahKomunikasi.com

Softpedia - Drivers - All

Skyjuice

New 30 Software Releases

KaskusRadio.com - Radionya Anak Indo (US server)

KaskusRadio.com - Radionya Anak Indo (US server)
Jangan lupakan Radio....meskipun tehnologi sudah canggih radio masih tetap asyik didengar ..!!

toko.yogyaponsel.com/news

file flash Sony Ericsson

: file flash nokia bb5

file flash nokia

aplikasi hp cina